Gratis Ongkir Rp 20,000 + Free Box* | Pengiriman setiap Senin-Sabtu

Frequently Asked Questions (FAQ)

Pertanyaan yang sering diajukan oleh Customer:

Tanya : "Produknya Original?"

Jawab: Semua produk yang dijual di Jamku.id adalah 100% Produk Original bergaransi. Semua brand yang kami jual adalah milik Jamku.id, Brand lokal kebanggaan Indonesia.

 ____________________

Tanya : "Cara Perawatannya bagaimana?"

Jawab: Hindari meletakkan jam tangan di tempat yang lembab, serta menghindari keringat atau cairan dalam bentuk apapun menempel di jam tangan, maka jam tangan akan lebih awet. 

 ____________________

 

Tanya : "Mengapa Status pembayaran saya masih PENDING padahal saya sudah konfirmasi pembayaran?"

Jawab: Status pembayaran akan berubah menjadi PAID saat admin kami sudah sampai ke antrian Anda dan pesanan Anda diproses pada hari yang sama

____________________ 

Tanya : "Kenapa sudah lebih dari estimasi pengiriman tapi RESI saya belum diinfo?"

Jawab: Resi akan dikirim melalui Whatsapp atau SMS H+1 sampai H+2 hari kerja setelah barangmu sudah kami kirim

____________________

Tanya : "MENGAPA SAYA CEK RESI TAPI STATUSNYA KADARLUASA DAN TIDAK ADA?"

Jawab: RESI akan aktif setelah barang dikirim Paling Cepat H+2 hari kerja SETELAH KONFIRMASI PEMBAYARAN DI WEBSITE, Jika sudah jauh hari estimasi dan resi belum aktif, artinya pesananmu mungkin bermasalah karena konfirmasi pembayaran yang salah atau barangmu habis, Anda boleh melakukan konfirmasi pembayaran sekali lagi. Jika Barangmu habis, admin kami akan menghubungi Anda saat antrian sudah sampai ke pesanan Anda. Pastikan nomor HP yang didaftarkan aktif.

____________________ 

Tanya : "MENGAPA SAYA SUDAH CHAT TAPI TIDAK DIBALAS? "

Jawab: Semua pesanan kami proses sesuai dengan uang yang masuk ke rekening kami dan konfirmasi pembayaran, jadi tanpa CHAT pesananmu akan kami proses secara otomatis. Pada masa promo, berbelanja di Jamku.id akan ada antrian, jumlah pesanan dan chat yang masuk ada ribuan jumlahnya, Admin kami perlu waktu untuk bisa sampai ke chat Anda, jadi tidak perlu reChat dan tetap tenang karena pesananmu pasti kami proses jika sudah melakukan konfirmasi pembayaran dengan data yang tepat. Anda juga dapat menghubungi kami di 021-22224013 (HUNTING) 

Kami juga akan update info terkini seputar promo melalui Instagram Story @jamku.id, silakan check highlights untuk info detil seputar belanja di Jamku.id

 ____________________

Tanya : "Saya sudah transfer dan konfirmasi pembayaran, tetapi lupa pakai kode unik / kode uniknya salah, apakah tetap diproses?"

Jawab: Tetap kami proses sesuai dengan antrian. PASTIKAN ANDA TELAH KONFIRMASI PEMBAYARAN DI WEBSITE. Jika sudah konfirmasi pembayaran, pastikan data yang Anda masukkan saat konfirmasi pembayaran sudah tepat. Anda boleh melakukan konfirmasi pembayaran berkali-kali.

 ____________________

 

Tanya : "Saya mau upload bukti transfer tapi tidak bisa, apakah akan tetap diproses?"

Jawab: Silakan dicoba kembali upload bukti transfernya melalui browser seperti Google CHROME, atau Aplikasi Browser standard di smartphone (Jangan melalui browser Instagram). Jika tetap tidak bisa, tidak perlu khawatir, Anda hanya harus pastikan data yang Anda isi saat konfirmasi pembayaran adalah data yang benar-benar lengkap dan akurat.

 ____________________

 

Tanya : "Cara klaim garansi bagaimana?"

Jawab: Klaim garansi dapat Anda lakukan dengan menghubungi Instagram klaim garansi kami di DM Instagram @jamku.id, dengan langsung menyertakan foto kartu garansi yang ada stempel Jamku.id, bukti kerusakan dan penjelasan kerusakan yang dialami. Admin kami akan membantu Anda untuk menganalisa kerusakan dan memberikan solusinya kepada Anda.

 ____________________

Tanya : "Lebaran 2021 tetap buka dan kirim barang?"

Jawab: Lebaran 2021 kantor Layanan Pelanggan (CS) kami buka seperti biasa dan tetap melayani semua pelanggan pada jam kerja Senin-Jumat 09:00-17:00 WIB dan Sabtu 09:00-15:00WIB. Pembelian tetap dapat dilakukan seperti biasa di website www.jamku.id dan di Shopee.co.id/jamkuid. Namun pengiriman baru dapat dikirim oleh kurir mulai 17/05/2021 karena kurir pengiriman LIBUR. Semua pesanan tetap kami proses sesuai antrian (packing). Bila ada pertanyaan mengenai pesanan, silakan hubungi Layanan Pelanggan kami di WhatsApp 0821 1157 3838 tanpa rechat jika belum dibalas. Admin kami akan balas semua pesan dari yang paling bawah di jam kerja.