Gratis Ongkir Rp 20,000 + Free Box

Retur & Garansi Produk

Syarat dan Ketentuan Retur Produk:

  1. Batas waktu retur produk adalah 1x24 jam setelah barang terkonfirmasi diterima oleh pembeli.
  2. Produk yang akan diretur harus dalam kondisi baru, seperti saat produk tersebut baru dikirim oleh Jamku.id.
  3. Kami hanya melayani refund (pengembalian uang) ke rekening Bank BCA, Bank Mandiri, dan Bank BRI. Mohon siapkan nomor rekening dari bank-bank tersebut.

 

Retur dengan Klaim Garansi:

Garansi dapat berupa tukar dengan produk baru ataupun refund uang 100% apabila produk Jamku.id terdapat kecacatan ataupun kerusakan produksi yang tertulis di bagian KETENTUAN GARANSI di bawah (Mohon baca ketentuan garansi). Untuk klaim garansi, ongkos kirim akan ditanggung oleh pembeli, Jamku.id akan memperbaiki atau mengganti barang dengan yang baru secara gratis dalam masa garansi dan jika kerusakan sesuai ketentuan garansi dan disetujui oleh pihak Jamku.id.

 

Langkah Mudah Retur:

Hubungi Customer Service kami di Whatsapp : +62 898-6393-373 (HANYA UNTUK KLAIM GARANSI)

Sertakan video bukti kerusakan serta foto kartu garansi berstempel Jamku.id

 

Kondisi Pengiriman Retur:

Apabila retur dikarenakan keinginan customer seperti tukar warna, tukar ukuran ataupun tukar model, maka customer wajib menanggung seluruh ongkos kirim. 

Apabila retur dikarenakan kesalahan Jamku.id seperti salah mengirimkan produk, maka ongkos kirim akan ditanggung penuh oleh Jamku.id.

Jika produk yang diterima rusak atau pecah, pembeli hanya dapat klaim retur jika memiliki video saat membuka paket yang baru tiba dan terbukti barang di dalamnya pecah atau rusak max 1x24 jam setelah barang diterima.

 

KETENTUAN GARANSI PRODUK

  1. Seluruh produk yang dipasarkan oleh Jamku.id yang memiliki kartu garansi, memiliki garansi resmi dari Jamku.id (umumnya 1 tahun, bervariasi tergantung tipe produk), Garansi yang ditanggung oleh Jamku.id HANYA garansi mesin yang disebabkan karena kecacatan produksi. Kerusakan yang disebabkan karena pemakaian tidak termasuk dalam garansi.
  2. Arloji Anda dijamin dari kerusakan-kerusakan yang sifatnya disebabkan oleh kesalahan pabrik selama 1 tahun terhitung sejak tanggal pembelian. Jaminan ini tidak berlaku untuk kerusakan-kerusakan pada rantai arloji, kaca, casing arloji, plat, putaran, tombol, baterai ataupun juga berembun maupun mesin berkarat akibat kemasukan air.
  3. Jaminan hanya berlaku apabila menunjukkan kartu garansi yang diisi lengkap dengan cap dan tanda tangan penjual.
  4. Garansi tidak berlaku apabila:
    • Kartu garansi asli rusak, hilang atau tidak dapat diperlihatkan
    • Nomor seri produk rusak, hilang, terdapat coretan atau tulisan tangan
    • Produk telah dibongkar oleh pihak lain selain pihak penyedia garansi
    • Produk menjadi rusak akibat kesalahan pemakaian, kecelakaan, terjatuh, bencana alam, tersambar petir, terkena cairan, perubahan tegangan listrik, dan sebagainya.
    • Baterai tidak termasuk dalam garansi
  5. Untuk klaim garansi, ongkos kirim ditanggung oleh pihak pembeli, Jamku.id hanya menanggung perbaikan atau penggantian barang sesuai dengan kondisi barang
  6. Klaim garansi hanya dapat dilakukan jika disetujui oleh Jamku.id